top of page

Yuk Ubah Ruang Meeting Minimalis Untuk Kantor Anda

Setiap kantor dan juga perusahaan ini mempunyai dan juga memiliki, sebuah ruang rapat untuk bisa menghasilkan sebuah kesepakatan dan juga keputusan. Untuk membuat sebuah ruang meeting atau rapat, anda bisa membuat ruang meeting tersebut jadi minimalis. Berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan, untuk membuat ruang meeting minimalis namun bagus dan modern.



Tips dan Cara Untuk Membuat Ruang Meeting Standart


Bagi anda yang mempunyai atau memiliki sebuah kantor dan butuh ruang meeting, anda bisa membuat ruang meeting jadi lebih minimalis. Berikut ini adalah cara, untuk bisa membuat ruang meeting minimalis jadi menarik:



1. Buat Meja Pada Bagian Tengah Ruang Meeting


Untuk membuat ruang meeting ini jadi lebih menari, ada baiknya anda untuk membuat meja pada tengah ruang meeting. Kemudian setelah anda menaruh meja di bagian tengah, anda bisa membuat meja tersebut menjadi panjang. Dengan cara tersebutlah, nantinya rapat atau meeting menjadi lebih nyaman. Bisa tambahkan juga Tab atau notes di meja, untuk peserta bisa menulis hasil rapat.



2. Buat Sebuah Kursi Yang Memanjang Pada Bagian Ruang Meeting


Untuk selanjutnya yang bisa anda lakukan, adalah membuat sebuah kursi yang memanjang pada bagian ruang meeting. Apabila anda menggunakan kursi yang memanjang tersebut, anda bisa cukup mudah dalam melakukan diskusi. Selain itu juga dengan kursi yang memanjang dan mengelilingi meja, membuat anda mudah untuk melihat orsentasi yang dilakukan.



3. Tambahkan Sebuah Proyektor dan juga Layar Pada Ruang Meeting


Selanjutnya adalah anda bisa menambahkan proyektor dan juga layar, pada bagian ruang meeting anda. Proyektor ini bisa anda tambahkan pada bagian depan ruang meeting, agar nantinya anda bisa melihat apa yang sudah dipresentasikan. Selain itu juga anda bisa mengetahui apa yang sedang dibahas, dengan menggunakan proyektor tersebut.



4. Tambahkan Sebuah Papan Tulis Pada Bagian Ruang Meeting


Selanjutnya adalah anda bisa menambahkan sebuah papan tulis, agar nantinya orang yang mengikuti meeting bisa melihat apa yang sedang dipresentasikan. Papan tulis ini bisa anda taruh dibagian depan ruang meeting, agar nantinya orang yang mengikuti meeting bisa melihat presentasi tersebut dengan baik .



Tips Ruang Meeting Untuk Ruangan Yang Minimalis


Terkadang ada perusahaan yang ruang meetingnya minimalis, dan berikut ini adalah caranya membuat ruang meeting minimalis:



1. Buat Sebuah Meja Dan Juga Kursi


Untuk meja dan juga kursi yang bisa digunakan, bisa anda buat mirip dengan ruang rapat yang standar. Mejanya bisa anda bentuk sedemikian rupa, dengan kursi yang mengelilingi tersebut. Dengan cara tersebut nantinya rapat yang dilakukan, bisa berjalan dengan baik.



2. Tambahkan Juga Sebuah Proyektor dan Layar Dibutuhkan


Ruang rapat yang minimalis ini juga bisa anda tambahkan, sebuah proyektor dan juga layar yang diperlukan. Dengan menggunakan alat alat tersebut nantinya sebuah rapat, bisa menjadi lebih lancar, dan juga baik.



3. Bisa Gunakan Interior Kayu


Untuk interiornya pada ruang rapat bisa anda gunakan, dengan sebuah interior kayu. Dengan interior kayu tersebut nantinya membuat ruang rapat yang anda miliki, bisa menjadi lebih menarik dan juga berbeda dengan yang lainnya.



Demikianlah infromasi mengenai tips dan juga cara, untuk membuat interior ruang rapat minimalis menjadi lebih menarik. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, agar ruang rapat anda jadi menarik. Titan Center adalah bangunan office yang terletak di Bintaro Jaya Sector 7. kami tidak hanya melayani sewa ruang meeting bintaro tetapi juga sewa ruang meeting jakarta dan sekitar.nya.



3 views
bottom of page