top of page

Sewa Tempat Acara di Titan Center, Apa Saja Fasilitasnya?



Dalam melaksanakan agenda penting seperti mengadakan training, pertemuan, rapat dan acara lain, memilih venue yang tepat merupakan faktor utama kesuksesan acara tersebut. Dengan venue yang tepat, agenda Anda akan berjalan dengan baik dan mencapai tujuan serta kepuasan seperti yang diinginkan.


Titan Center menawarkan jasa sewa tempat acara Bintaro dengan berbagai fasilitas dan keunggulan untuk menjawab kebutuhan acara Anda. Berlokasi di Bintaro Jaya, Titan Center sangat mudah diakses dari semua wilayah Jabodetabek.


Mengapa sewa tempat acara di Titan Center?

Menyelenggarakan sebuah acara di kantor memang sah-sah saja, namun tidak menutup kemungkinan akan banyak kekurangan dan keterbatasan. Seperti halnya kapasitas ruang meeting yang terlalu sempit sehingga tidak bisa menampung puluhan bahkan ratusan peserta. Tidak hanya itu, kendala lain seperti perlengkapan dan peralatan yang tidak memadai akan mengganggu kelancaran acara Anda.


Oleh karena itu, Anda membutuhkan jasa sewa ruangan di Bintaro seperti Titan Center yang menyediakan ruang pertemuan dalam beberapa tipe untuk berbagai kapasitas dan harga yang kompetitif.


Fasilitas Titan Center

Menggunakan jasa sewa ruangan Bintaro di Titan Center, apa saja fasilitas yang Anda dapatkan?


1. Ruang pertemuan

Titan Center menyediakan fasilitas ruang serbaguna ber-AC yang dapat Anda gunakan untuk berbagai macam kegiatan seperti training, workshop, seminar, wisuda, pertunjukan hingga konser musik. Memiliki 11 ruangan dengan desain elegan yang bisa disesuaikan konfigurasinya sesuai dengan kapasitas yang Anda inginkan. Setiap ruang pertemuan di Titan Center menggunakan meja dan kursi ergonomis yang nyaman untuk Anda.


2. Free Wi-Fi

Di era modern saat ini, manusia tidak dapat terlepas dari kebutuhan akan jaringan internet. Menyelenggarakan acara seperti rapat, video conference, workshop, seminar hingga training tentu memerlukan akses internet yang cepat. Titan Center menjawab kebutuhan akses jaringan internet Anda dengan memberikan fasilitas free Wi-Fi dengan koneksi terbaik bagi pengunjung.


3. Audio visual yang lengkap

Setiap ruangan di Titan Center dilengkapi dengan fasilitas audio visual terbaik untuk mendukung kelancaran acara. Kami menyiapkan layar dan proyektor LCD serta sound system dan mikrofon dengan kualitas terbaik. Selain itu, kami juga menyediakan flipchart dan spidol untuk kebutuhan presentasi Anda.


4. Layanan snack atau makan siang/malam

Setiap paket yang kami tawarkan juga menyediakan layanan snack atau coffee break dan makan siang atau malam untuk mendukung acara Anda.


Itulah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati saat menggunakan jasa sewa ruangan Bintaro di Titan Center. Tunggu apalagi, segera reservasi sekarang juga.

1,445 views
bottom of page