top of page

Pilihan Sewa Ruang Training dan Meeting di Titan Center



Mendengar kata training, Anda akan beranggapan bahwa kegiatan tersebut membosankan dengan konsep acara dan venue yang monoton. Kegiatan training yang memakan waktu sehari penuh akan menjemukan jika tidak didukung dengan gedung yang memiliki fasilitas lengkap dan interior yang menarik.


Titan Center hadir menawarkan jasa sewa ruang training Bintaro dengan berbagai pilihan ruangan untuk kebutuhan training Anda. Terletak di lokasi yang strategis di bilangan Bintaro, Titan Center menjawab kebutuhan training dan pertemuan rapat Anda dengan fasilitas konferensi canggih dengan konsep arsitektur yang elegan.


Tidak hanya untuk keperluan training, kami juga menawarkan jasa sewa meeting room di Bintaro yang didukung dengan staf yang terlatih dan ramah. Tempat yang ideal untuk acara perusahaan Anda.

Dengan harga sewa ruang rapat dan training yang kompetitif, Titan Center menawarkan beberapa pilihan ruangan sebagai berikut:


1. Adrian Room dan Behring Room

Berada di lantai lobi yang dengan kemudahan akses bagi Anda dan tamu undangan, Adrian Room dapat dibagi menjadi dua ruang Adrian 1 dan Adrian 2 yang disesuaikan dengan kebutuhan. Adrian Room dan Behring Room cocok untuk kegiatan dengan kapasitas medium seperti untuk training, annual meeting, workshop, seminar dan gathering perusahaan.


2. Theatre Room

Theatre Room di Titan Center merupakan rekomendasi sewa ruang meeting yang tepat untuk pertemuan perusahaan, presentasi bisnis, seminar, wisuda hingga konser musik.

Didesain khusus dengan sentuhan arsitektur elegan dan dramatis yang akan memberikan suasana nyaman selama acara berlangsung. Theatre Room kami dapat menampung hingga 414 orang dengan sistem audio visual yang lengkap dan berkualitas.


3. Lantai Mezzanine

Terdapat empat ruang fungsional untuk acara pertemuan, pelatihan atau training dan seminar, lantai Mezzanine di Titan Center akan memberikan kesan yang tak terlupakan di setiap acara Anda.

Ruangan tersebut dapat dikustomisasi dalam berbagai tata letak yang berbeda seperti gaya teater, ruang kelas dan meja bundar yang disesuaikan dengan kebutuhan acara dan kapasitas.


4. Lantai 2

Di lantai 2, kami menyediakan beberapa ruang serbaguna seperti Jacob, Nicole, Sharp dan Ross untuk acara dengan kapasitas kecil, ruang Jacob Nicole untuk acara dengan kapasitas sedang dan ruangan berkapasitas besar yaitu Marshall Sharp Ross.


Ciri khas ruang fungsional dan ruang serbaguna di lantai 2 Titan Center adalah fleksibilitas dalam mengkonfigurasi ruangan yang dapat disesuaikan dengan kapasitas dan kebutuhan pelanggan.

Banyaknya pilihan ruang training dan ruang meeting di Titan Center mampu menjawab kebutuhan acara-acara Anda. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

311 views
bottom of page