top of page

Penampilan Titi DJ Bawakan Lagu-lagu Super Hitsnya di Titan Center.



Siapa tak kenal Titi DJ, salah satu diva Indonesia yang memiliki segudang prestasi. Penyanyi, diva pop, aktris dan pencipta lagu yang telah berkarya lebih dari tiga dekade.

Si pemilik nama lengkap Titi Dwijayati ini telah menelorkan lebih dari 16 album musik personal, dan tiga album lainnya bersama kelompok 3 Diva.

Salah satu puncak prestasinya adalah perolehan lima karya terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI Award) tahun 1999 melalui album Bahasa Kalbu.

Album Bahasa Kalbu sendiri meraih Multi Platinum Award dalam peredarannya. Sukses karir Titi DJ berlanjut dengan dirilisnya album kompilasi 'Menyanyikan Kembali' di 2001 dengan hits andalan Sang Dewi yang dianggap sebagai album tersuksesnya.

Lagu Sang Dewi juga menjadi Winner International Song Festival ISF (Asia) 2002

Perjalanan sukses Sang Dewi akan ditampilkan dalam showcase tunggalnya di live show yang akan diadakan di Titan Center, Bintaro pada hari Sabtu, 1 April 2017 mulai pukul 20:00.


Live show kali ini tentu akan sangat ditunggu-tunggu penggemar Titi DJ, para TITIsanDJ pada khususnya, karena akan disajikan berbeda.

Dengan jumlah kursi terbatas di tempat pertunjukan istimewa, event yang diselenggarakan oleh ABM Entertainment & Titan Center ini akan menjadi suatu pertunjukan dengan konsep up close & personal, dimana Sang Dewi akan tampil lebih dekat dan akan berinteraksi lebih dalam dengan audiens.

Live show nya kali ini mengusung title 'An Intimate Night' mengacu kepada konsep live show itu sendiri. Sang Dewi akan menyajikan seluruh lagu-lagu super hits nya secara lebih personal.

Audiens akan dimanja dengan lagu-lagu “Bila Kuingat”, “Bahasa Kalbu”, “Salahkah Aku”, “Galau”, “Ekspresi”, “Kau Pujaan”, “Sang Dewi”, dan masih banyak lagi.


Sajian khusus lain dari Titi DJ pada live show ini adalah tampilnya Dara Jana, trio vokal besutan Titi DJ yang akan tampil sendiri atau mendampingi Sang Dewi.

Trio vokal yang baru merilis album sekitar setahun lalu ini tentu tak diragukan lagi musikalitasnya karena merupakan jebolan ajang kompetisi menyanyi.

Menurut Titi, Dara Jana bisa disebut representasi gambaran wanita Indonesia yang mempunyai kemampuan vokal yang baik dan berpenampilan menarik.

Dengan para personel yang masing-masing memiliki jenis suara yang khas dan berbeda ketika dipadukan akan menghasilkan suatu harmonisasi yang indah dan penuh kekuatan.

Seluruh lagu Dara Jana baik lirik dan musiknya adalah hasil ciptaan Titi sendiri.

Live show kali ini juga akan lebih indah dan cantik dengan tampilnya para dancers yang akan menyertai Titi selama pertunjukan berlangsung. Titi mempersiapkan diri secara khusus untuk penampilan kali ini dan tentu tidak ingin mengecewakan penggemar setianya.

Tiket pertunjukan terbagi atas 3 kelas: Platinum dengan harga tiket Rp. 1.000.000, Gold Rp. 650.000 dan Silver Rp. 450.000. Tiket tersedia dengan kapasitas terbatas.

Untuk pemesanan tiket, peminat dapat menghubungi langsung Titan Center di nomor 0813 8000 8300 atau melalui Rajakarcis.com dan Tiket.com (PR ABM Entertainment).





25 views
bottom of page