top of page

Memilih Venue yang Tepat untuk Sukseskan Acara Anda


com-Titan Theater (Foto: Titan Center)


Menggelar sebuah acara bukanlah perkara yang mudah. Berbagai persiapan harus dilakukan secara matang agar acara tersebut dinilai sukses oleh orang-orang yang hadir. Terdapat berbagai hal yang harus Anda pikirkan guna kesuksesan sebuah acara, mulai dari konsep, rundown, perijinan, pengisi acara, hingga venue acara.


Tapi dari semua hal tersebut, manakah yang terbilang paling penting? Jawabannya jatuh pada venue acara. Tanpa disadari, venue memiliki peran penting dalam berlangsungnya sebuah acara. Bahkan tidak jarang, aspek ini pun menjadi penentu hadir atau tidaknya seseorang ke acara tersebut.


Pemilihan venue acara yang tepat akan turut menyukseskan acara Anda. Namun, setiap venue pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sebagai penyelenggara, Anda harus pintar-pintar memilihnya agar venue tersebut dapat mengakomodir berbagai kebutuhan dari acara itu sendiri.


Memilih venue terbaik tentu bukanlah perkara yang mudah. Banyak pertimbangan yang harus panitia acara pikirkan sebelum memutuskan venue tersebut adalah tempat yang cocok. Ada beberapa aspek yang seringkali menjadi pertimbangan dalam menentukan sebuah venue acara.


Lokasi yang strategis dan nyaman menjadi sebuah pertimbangan utama dalam pemilihan sebuah venue. Mengapa? Jika Anda memilih venue dengan akses yang mudah dijangkau baik dengan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi, orang-orang pasti tidak berpikir dua kali untuk datang ke acara tersebut.

Selain lokasi, beberapa faktor lainnya juga bisa menjadi bahan pertimbangan adalah fasilitas yang ditawarkan oleh venue tersebut. Telitilah, apakah fasilitas di sana dapat menunjang kesuksesan acara Anda?


Menjawab segala kebutuhan Anda dalam mencari venue acara, Titan Center hadir sebagai salah satu pilihan untuk suksesnya acara yang akan Anda gelar. Venue ini didesain dengan spesial untuk berbagai kebutuhan, mulai dari meeting, training, seminar, peluncuran produk, pertunjukan seni, hingga acara korporasi.

com-Titan Theater (Foto: Titan Center)


Mengapa Titan Center merupakan pilihan yang tepat untuk melangsungkan sebuah acara? Berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Titan Center:

1. Lokasi Strategis

Terletak di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Titan Center sangat mudah dijangkau oleh masyarakat yang tinggal di Jabodetabek melalui tol JORR (Jakarta Outer Ring Road). Selain menggunakan kendaraan pribadi, Titan Center juga bisa dijangkau dengan berbagai transportasi umum yang nyaman.


2. Dua Pilihan Venue di Titan Center

Titan Center memiliki dua pilihan venue yang bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan Anda. Terdapat 11 function room yang bisa digunakan dengan beragam set-up ruangan seperti U-shape, Class Room, Hollow Square, dan Round Table. Terdapat juga 1 Theater Room yang cocok digunakan untuk acara korporasi, pertunjukan seni, hingga konser.



3. Daya Tampung Luas

Masing-masing venue di Titan Center dapat Anda pilih sesuai jumlah peserta acara yang datang. Terdapat beberapa pilihan tempat yang memiliki daya tampung mulai dari 20 sampai 250 orang, sementara Titan Theater mampu menampung hingga 414 orang.


4. Titan Center Sering Mengadakan Berbagai Acara

Berbagai venue di Titan Center dapat Anda gunakan untuk beragam acara yang bersifat sharing knowledge seperti seminar kesehatan, hingga yang bersifat entertainment yakni konser beberapa artis ternama.

Dengan berbagai keunggulan di atas, Titan Center bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk menggelar sebuah acara.


Sumber

271 views
bottom of page